-->

Mudahnya... Membuat Bingo Instagram Story

Rantauprapat Cyber Team

Selamat datang di Blog Rantauprapat Cyber Team, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara membuat Bingo Instagram Story, yang mana instastory ini lagi ngetrend-ngetrend nya digunakan pengguna Instagram, nah kali ini saya juga akan memberitahuka aplikasi membuat template bingo agar kamu bisa membuat bingo sendiri dan mengikuti bingo challenge yang sedang viral.

Baiklah kalau begitu langsung saja, berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat template bingo instagram:

  1. Instal aplikasi yang bernama Canva seperti dibawah ini, kamu bisa mendownloadnya di playstore

    Rantauprapat Cyber Team
  2. Nah jika sudah kamu instal, langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Canvanya dan register menggunakan akun gmail ataupun facebook.
    Rantauprapat Cyber Team
  3. Jika sudah register dan login, kemudian kamu akan masuk ke menu Dashboard aplikasi Canvanya, nah pada kolom pencarian kamu bisa isi dengan "Bingo Instagram" dan cari.
    Rantauprapat Cyber Team
  4. Jika sudah muncul template bingo instagram story nya, kamu bisa memilihnya sesuai keinginan kamu karna ada banyak sekali pilihannya seperti dibawah ini

    Rantauprapat Cyber Team
  5. Nah, seperti kamu lihat diatas ada banyak sekali template bingo nya, disini saya akan memilih yang berwarna hitam

    Rantauprapat Cyber Team
  6. Jika sudah kamu pilih, kemudian klik tulisan Edit, maka akan terbuka menu edit nya seperti dibawah ini

    Rantauprapat Cyber Team
  7. Nah, kamu bisa berkreasi dan mendesign template bingo nya sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari background, teks, dan jenis font nya
    Rantauprapat Cyber Team
  8. Seperti yang kamu lihat diatas, kamu bisa menyesuaikan design sesuai kreasi kamu dan jika sudah selesai kamu design, klik icon ceklis disudut kanan, dan untuk menyimpan hasilnya kamu tinggal klik icon tanda panah yang berada disudut kiri atas.
Untuk hasilnya bisa kamu lihat di menu galeri hp kamu atau di menu file manager dengan nama folder Canva, saya rasa cukup sampai disini tutorial kali ini mengenai cara membuat bingo template untuk instagram story, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.

-Terimakasih
LihatTutupKomentar