-->

Beasiswa S1 Telkom University dari IDCloudHost

Rantauprapat Cyber Team

Selamat datang sobat Blog Rantauprapat Cyber Team, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah informasi buat yang sedang mencari Beasiswa Full dan kali ini IDCloudHost membuka pendaftaran bagi siapa siapa saja yang mendafatar dan lulus dari program Beasiswa yang di selenggarakan oleh IDCloudHost ini akan mendapatkan Beasiswa S1 Full di Telkom University.

Sebelum itu mari kita berkenalan singkat dahulu dengan IDCloudHost ini. PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost) Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia dengan Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya yang sangat Terpercaya dimana IDCloudHost ini di tangani oleh Tim yang handal di bidangnya masing masing dalam menangani tentang Web Hosting.

Dan kali ini IDCloudHost menyelenggarakan acara Beasiswa S1 Full yang mana IDCloudHost telah berkolaborasi dengan Telkom University Bandung, Jawa Barat, dan kamu bisa mengikutinya dan selain kamu mendapatkan Beasiswa Full kamu juga akan mendapatkan manfaat lain diantaranya.
  • Beasiswa
    Dapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang
  • Pengalaman Kerja
    Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost
  • Bonus
    Dapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost.

Rantauprapat Cyber Team


Nah buat kamu yang ingin mendaftar segera bisa mengikuti alur pendaftarannya seperti dibawah ini, berikut alur proses pendaftarannya.
  1. Pendaftaran
    WAJIB Melakukan Pendaftaran Pada Formulir Website Beasiswa dan Wajib Gabung Grup FB dan Follow Intagram IDCloudHost dan Masuk Kampus.
    (7 Januari - 30 April 2020)
  2. Test Online
    Calon Peserta Beasiswa Melakukan Test Online sesuai dengan kompetensi dan jurusan yang dipilih. (1 - 17 Mei 2020)
  3. Test Wawancara
    20 Peserta yang Lolos akan melakukan Test Wawancara bersama tim penyeleksi Beasiswa IDCloudHost. (XX Mei 2020)
  4. Pengumuman
    Pengumuman Penerima Beasiswa akan diumumkan pada halaman resmi Website dan Social Media IDCloudHost. (XX Juni 2020)
Dan berikut ini adalah Tata Cara Prosedur Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost nya.

  1. Silakan Menuju Halaman https://idcloudhost.com/beasiswa/, pada bagian “Pendaftaran Beasiswa” klik Tombol Formulir Pendaftaran Beasiswa

    Rantauprapat Cyber Team
  2. Kemudian, pada halaman selanjutnya silakan mengisi Formulir pada bagian yang diberikan highlight warna merah secara BENAR dan LENGKAP. Jika sudah terisi semua, klik tombol Continue

    Rantauprapat Cyber Team
  3. Pada halaman selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat Akun di IDCloudHost, silakan memasukkan data dan informasi dengan benar serta Password / kata sandi akun IDcloudhost Anda.

    Rantauprapat Cyber Team
  4. Pastikan Anda memberikan centang pada bagian “I HAVE READ AND AGREE TO THE TERM OF SERVICE“. Jika sudah Klik tombol Complete Order
    Rantauprapat Cyber Team
  5. Selamat Pendaftaran Anda sudah berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan Informasi terkait Test Online melalui Email dan No HP pada H-2 minggu menjelang Test Online dilaksanakan.Kamu Juga akan mendapatkan Notifikasi informasi Pendaftaran kamu melalui Email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

    Rantauprapat Cyber Team
Jika kamu ada pertanyaan seputar beasiwanya, jangan ragu untuk menghubungi tim IDCloudhost melalui email yang ada dibawah ini. 
beasiswa@idcloudhost.com dan disini FAQ Mengenai Beasiswa IDCloudHost.

Saya rasa cukup sampai disini, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua dan buat kamu Selamat Berjuangan dan Semoga Lulus Beasiswa IDCloudHost 2020. 
Terimakasih.


LihatTutupKomentar