-->

GEEKTyper.com - Hacking Simulator

Rantauprapat Cyber Team

Selamat malam sobat Rantauprapat Cyber Team, kali ini saya akan membahas mengenai Hacking Simulator, yang mana Hacking Simulator ini kemarin lagi booming pada masa PILPRES, dikarena kan di gunakan oleh sekelompok orang orang yang tidak bertanggung jawab yang tujuan nya hanya untuk pamer kepada teman-teman mereka di sosial media dan sebagian dari mereka meng-uploadnya dan membuat caption sedang menjaga Server KPU... Loll... :v

Nah!! malam ini saya memberitahu bagaimana sih tampilan desktop pc/komputer mereka, yang mereka upload di sosial media.. seperti hack sesuatu ataupun menjaga dari serangan hacker luar negri, yap!! Hacking Simulator jawaban nya.

Hacking Simulator disini adalah sebuah web, yanga memberikan berbagai macam tampilan seperti seolah olah kita sedang hack sesuatu, dan salah satu dari website Hacking Simulator itu adalah GEEKTyper.com

Pada website GEEKTyper.com - Hacking Simulator itu sendiri menyediakan banyak sekali tampilan yang bisa kamu cobain satu persatu, berikut ini tampilan nya.

Rantauprapat Cyber Team

Dan saya coba membuka tampilan yang pertama, berikut ini tampilan nya.

Rantauprapat Cyber Team

Buat kamu yang ingin mencobanya bisa mengklik link berikut ini >> Hacking Simulator 

Demikianlah postingan kali ini mengenai Hacking Simulator, semoga apa yang saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk kita semua.


salam
Rantauprapat Cyber Team
LihatTutupKomentar