-->

BackBox Linux 4.7 Rilis Dengan Tool Hacking Baru

Rantauprapat Cyber Team
Backbox.org

Assalmualikum wr. wb
Salam blogger buat kita semua hehe :) !! Sebelumnya saya minta maaf karena kesibukan saya di dunia nyata jadi saya jarang update postingan di blog saya tercinta ini.

Oke!!
Langsung saja ke topik pembahasan kita, sesuai judul postingan diatas. Siapa yang tidak tau Linux ? ya, sebuah sistem operasi open source ini sangat banyak di gunakan di kalangan pentester, nah hari ini saya akan membahas salah satu sistem operasi open source Linux yang mana Linux ini bernama Backbox, mungkin masih banyak yang masih asing dengan Linux yang satu ini, tapi disini saya akan menjelaskan nya sedikit saja dan untuk jelasnya kamu bisa melihat nya di Wikipedia dan website resminya Backbox.org.

Rantauprapat Cyber Team
Backbox.org

Salah satu Linux Distro turunan ubuntu ini adalah Linux Pentester dan sangat cocok untuk kalian yang baru memulai di dunia pentester karena tampilan nya sangat mudah di pahami dan sangat ringan, tidak seperti Linux Distro yang lain nya, dan dengan dirilis nya Linux Backbox 4.7 pada tanggal 8 Desember 2016 kemarin. Backbox Linux 4.7 terbaru ini sudah di tambahkan dengan fitur dan tool pentester baru lebih dari 70+ (menurut wikipedia) yang sudah dimasukkan  kedalam versi terbaru nya ini, jadi buat kamu ingin mencoba nya!! Tunggu apa lagi segera download di situs remi nya, caranya akan saya beritahu di bawah ini.

Caranya sebagai berikut :

  1. Kunjungi website resminya disini Backbox.org
  2. Setelah masuk, kalian akan melihat dua kolom, nah kalian harus menyesuaikan dengan prosessor laptop/komputer kamu, sebelah kiri untuk Intel dan sebelah kanan Amd
  3. Pilih format yang akan di Download, Torrent atau ISO
  4. Pada bagian Mirror biarkan saja
  5. Nah, jika kamu ingin donasi kamu bisa mengisi berapa jumlah yang akan kamu donasikan untuk websitenya, dan jika tidak atau kamu langsung ingin downloadnya, kamu bisa isi kan angka 0 saja
  6. Kemudian klik Donate
Demikianlah penjelasan dan postingan saya hari ini mengenai Backbox 4.7 jangan lupa untuk subscribe dan kunjungan nya lagi ya, untuk update postingan terbaru dari blog Rantauprapat Cyber Team.

Terimakasih.




LihatTutupKomentar