-->

Cara Convert Text Ke Binary Dan Sebaliknya

Rantauprapat Cyber Team

Cara Convert Text Ke Binary Dan Sebaliknya.
Sebelumnya saya akan jelaskan apa itu Binary atau Bilangan Biner, dikutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia.

Rantauprapat Cyber Team


Adalah sebuah sistem penulisan angka dengan menggunakan dua simbol yaitu 0 dan 1, dan di temukan oleh  Gottfried Wilhelm Leibniz pada abad ke-17.

Nah, kegunaan nya untuk kita apa?
Misalnya kamu menyimpan data seperti email dan password akun akun media sosial kamu, di dalam perangkat kamu seperti pc/laptop ataupun handphone, akan tetapi pada sewaktu ketika teman kamu kebetulan meminjamnya, tanpa kamu sadari teman kamu menemukan data rahasia kamu seperti email dan password yang sudah saya katakan tadi, disilah letak kesalahan kamu!! Kenapa? Karena jika teman kamu yang kebetulan menemukannya, maka iya akan segera mengingat email dan password kamu dan tanpa memperdulikan kamu dia akan membuka akun media sosial kamu sesukanya dengan kata lain teman kamu sudah membajak akun media sosial kamu.

Bagaimana cara mengatasi? Gampang kok!! Gunakan saja Bilangan Biner, yang saya sudah jelaskan tadi diatas, kamu tinggal copy email atau password kamu kesitus berikut ini.

 Convert Binary

Setelah kamu klik dan masuk kesitusnya, kamu tinggal copy paste dan letakan di kolom maka situs akan otomatis menterjemahkan nya ke Bilangan Biner, dan bukan itu saja, situs tersebut juga memliki banyak fitur translate bilangan bukan hanya ke binary desimal dan hexadesimal juga ada seperti berikut.

Rantauprapat Cyber Team

Demikian postingan hari ini tentang cara convert Binary ke Text dan Sebaliknya, jangan lupa untuk Subscribe ya.


LihatTutupKomentar