-->

Cara Menemukan Email Dan Password Facebook Hasil Phishing

Rantauprapat Cyber Team


Cara Menemukan Email Dan Password Facebook Hasil Phishing.
Apakah kamu tau apa itu phishing? dan Bagaimana cara kerja phishing?
Phishing adalah salah satu kegiatan hacking, yang mencuri email dan password akun jejaring sosial kamu, atau data pribadi kamu seperti akunn bank dan masi banyak lagi, lalu bagaimana cara kerja phishing itu sendiri.

Cara kerja phishing ialah dengan menggunakan halaman web palsu atau dengan kata yang lebih dimengerti nya adalah kamu salah masuk website atau situs, yang tampilan situs itu sendiri sangat mirip dengan yang asli nya, bisa jadi kamu masuk dengan klik link yang sebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yang menggunakan kesenangan semata dengan menanamkan phishing di warnet atau memberi kamu link palsu yang diarahkan ke website phisingnya.

Dengan kamu yang terpedaya bahwa website itu aman aman saja, maka kamu akan memasukkan data kamu seperti email dan password, yang dengan otomatis kamu tekan enter maka, data kamu tadi akan didapatkan oleh si pemasang phishing.

Saya akan memberikan tips dan trik agar kamu terhindar dari phishing.

1.Jika kamu berada diwarnet, dan ingin membuka akun jejaring sosial kamu seperti facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya, usahakan untuk tidak mengisi email dan password kamu dulu, tetapi lihat dulu link nya apakah ada keanehan atau tidak, link nya terdapat pada bagian atas browser yang dimulai dengan http atau www, coba lihat apakah ada yang beda, contohnya jika link asli facebook akan seperti ini http://www.facebook.com jika tidak maka kamu harus berhati hati, bisa saja itu link palsu hanya tampilannya saja yang sama.

2.Jangan terlalu percaya dengan link link yang di sebar di media sosial apalagi yang dianggap curiga.
Itu adalah tips aman nya, dan jika kamu ingin melihat akun akun orang yang sudah terkena phishing, berikut caranya.

  1. Masukkan dork phishing berikut di browser kamu "intext:charset_test= email= default_persistent=" . Tanpa tanda kutip.Rantauprapat Cyber Team
  2. Dan kemudian pilih salah satu link nya seperti berikut.
    Rantauprapat Cyber Team
  3. Dan klik, lalu kamu akan melihat email dan password yang banyak korban hasil phishing.

    Rantauprapat Cyber Team
Selesiai!!
Jangan lupa Follow dan Subscribe ya.
LihatTutupKomentar