-->

Cara Nonaktifkan Update Windows 10

Rantauprapat Cyber Team





Selamat malam sobat pengunjung blog Rantauprapat Cyber Team, malam ini saya akan membagikan trik bagimana cara non-aktifkan update windows 10.

Berawal dari cerita teman saya yang bertanya tentang Bagaimana cara menon-aktifkan upadate windows 10, karena sangat menggangu nya pada saat mengerjakan tugas kuliah, sering restart dan ditambah lagi, untuk update windows 10 ini banyak memakan kuota, sehingga buat kita yang menggukanan hotspot sangat tidak disaran kan.

Nah dari situ saya beinisiatif untuk membuat artikel mengenai Cara Nonaktifkan Update Win 10, yang mana saya akan memberikan alternatif yang sangat mudah untuk menonaktifkan update win 10 tersebut, hanya dengan menggunakan 1 tool ini kamu tidak perlu lagi capek mengoprek windows 10 kamu untuk menonaktifakan update nya.

Tool ini bernama Win Update Stop, yang mana selain untuk menonaktifakn update windows 10, tool ini juga bisa digunakan untuk windows xp, windows 7, dan juga windows 8/8.1, jadi bisa dikatakan kalo tool ini sangat cocok untuk windows 10 versi kebawah, berikut ini penampakan tool nya.

Rantauprapat Cyber Team


Langsung saja, jika teman-teman ingin mendownload tool nya, link nya sudah saya sediakan dibawah ini.

=========================
Nama : Win Update Stop
Size : 1.7 MB
Link Download : Server 1 | Server 2
=========================
Demikian postingan kali ini mengenai Cara Nonaktifkan Update Win 10, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.

salam Rantauprapat Cyber Team.
LihatTutupKomentar