-->

Cara Membeli Kartu by.U Telkomsel

Rantauprapat Cyber Team

Selamat datang di Blog Rantauprapat Cyber Team, kali ini saya akan memberikan seputar tips trik bagaimana cara membeli kartu by.U, dan kebetulan sekali kartu yang sudah saya pesan sudah datang dan di antar langsung oleh kurir Jne nya, sebelum itu ada baiknya kamu harus tau apa itu kartu by.u.

Dikutip dari laman Telkomsel (https://www.telkomsel.com)
Kartu by.u adalah sebuah kartu provider penyedia layanan internet keluaran Telkomsel yang menjadi provider "Digital Telco" pertama di Indonesia. yang mana kartu by.U ini di khususkan untuk segmen Gen Z di Indonesia.

Nah dan buat kamu yang ingin mencoba nya, berikut ini saya bertikan cara memesan atau membeli kartu by.u dari Telkomsel ini, berikut ini saya bagikan tips trik nya supaya kartu by.u nya sampai ke tujuan.
  1. Kamu bisa kunjungi laman resmi by.u berikut ini https://www.byu.id/
  2. Login/Register menggunakan akun Facebook ataupun  akun Gmail kamu
  3. Setelah login kamu tinggal download aplikasi by.u yang ada di Playstore Disini
  4. Setelah kamu download, kamu tinggal pilih saja paket paket yang sudah disedikan didalam aplikasi by.u tersebut
    Rantauprapat Cyber Team
  5. Disini kamu bebas memilih paket yang mana saja, kemudian klik Beli, nanti akan ada pemilhan nomor by.u serta paket tambahan jika kamu ingin tambahkan ke dalam kartunya
  6. Setelah itu akan akan proses pembayaran nya serta kurir pengirimnya, untuk pembayaran nya saya memilih di Indomar*t dan kurir nya saya memilih jne dengan biaya Rp. 10.000
  7. Jika sudah kamu bayar, maka di aplikasi by.u akan otomatis muncul no resinya, tunggu 3 sampai 4 hari maka, petugas kurir akan menelpon dan mengantarkan kartu by.u kamu
Berikut ini adalah kartu saya yang sudah sampai dikirim dari tanggal 8 Jaruari 2020 kemarin.


Rantauprapat Cyber Team

Rantauprapat Cyber Team

Semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.
Terimakasih

sumber(https://www.makmurriansyah.web.id/2020/01/cara-membeli-kartu-byu.html)
LihatTutupKomentar