-->

Tombol Shortcut Pada Microsoft Word

Rantauprapat Cyber Team


Selamat datang sobat Blog Rantauprapat Cyber Team, Sesuai judul kali ini saya akan membagikan kumpulan Tombol Shortcut Pada Microsoft Word yang bisa kamu hapal dan gunakan dalam melakukan pekerjaan ataupun tugas yang menggunakan Microsoft Office Word agar menjadi lebih mudah dan cepat.

Langsung saja kalo begitu ya berikut ini saya bagikan Tombol shoctcut yang terdapat pada Microsoft Word,  yang mana kegunaan nya agar kamu tidak perlu melihat lihat lagi daftar menu di aplikasinya, jadi langsung tinggal menggunak tombol kombinasi yang saya berikan ini saja.

Dan berikut ini  Tombol Shortcut Pada Microsoft Word Beserta Fungsinya





Saya rasa cukup sampai disini postingan kali ini, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih
sumber https://www.makmurriansyah.web.id

LihatTutupKomentar