-->

Cara Memasang Widget Subscribe Blogger

Rantauprapat Cyber Team

Selamat malam blogger, karena sudah larut malam jadi ini adalah postingan terakhir saya malam ini, karena saya juga manusia biasa butuh istirahat hehe.. jadi curhat.

Baiklah sobat Rantauprapat Cyber Team, sesuai judul nya saya akan memberikan tutorialnya, sebelum itu saya akan menjelaskan apa sih kegunaan subscribe blog? Pasti kalian bertanya tanya, apa lagi untuk kita yang masi pemula !! Kegunaan nya tidak lain adalah untuk langganan, maksud nya adalah setiap blog yang memiliki pengunjung tetap pasti akan selalu kembali dan kembali ke blog yang iya suka, nah disini kamu bisa memasang widget subscribe, yang mana dengan meletakan email, kamu sudah bisa berlangganan artikel nya yang otomatis terkirim setiap blog tersebut update postingan atau pun artikel terbarunya dan akan masuk ke email kamu.

Berikut ini adalah cara nya untuk menambahkan widget subscribe blog.

  • Buka Blogger, pilih Tata Letak
  • Kemudian pilih disebelah mana yang akan kamu tambahkan widegt subscribe nya, biasanya kebanyakan berada dibawah atau disamping, klik tambahkan gadget
Rantauprapat Cyber Team

  • Kemudian klik ikuti lewat email, dan hasilnya akan seperti dibawah ini
Rantauprapat Cyber Team

Selesai, nah itulah cara nya untuk menambahkan subscribe di blogger, semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu yang baru mencobanya.



LihatTutupKomentar