-->

Pentest Box: Penetration Testing Distribution for Windows

Rantauprapat Cyber Team
pentestbox.org
Selamat malam sobat Rantauprapat Cyber Team, malam ini saya akan membagikan sebuah software pentest, sebelumnya saya telah membagikan OS Linux Pentesting yaitu ARCH LINUX dan BACKBOX 4.7.

Nah..
setelah saya libur ngeblog 1 bulan lebih dikarena kan ada kesibukan dunia nyata *hehehe banyak tugas kuliah juga, malam ini saya kembali ngepost artikel yang membantu kamu dalam hal pentesting, karena tool ataupun software yang saya bagikan kali ini sangat membantu buat kamu yang gak mau dualboot laptop atau komputer kamu windows dengan linux, yah..
kita juga tau kalo tool-tool pentest atau pun hacking kebanyakan cuman bisa berfungsi di linux dan jarang sekali di windows, kalaupun ada cuman ada beberapa saja yang suport dengan windows.

Tapi sekarang kamu harus buang jauh-jauh itu, karena malam ini saya akan membagikan sebuah tool pentest/hacking yang bisa kamu gunakan dan berjalan di sistem operasi windows, tidak lain ialah Pentest Box.

Pentest Box adalah sebuah tool portabel pentest hacking yang GRATISS, yang didalamnya sudah ada terdapat sekumpulan tool pentesting pada linux yang bisa kamu jalankan di windows kamu, dengan tool/software ini kamu bisa menjalankan nya tanpa harus menginstal linux.

dan tool ini sudah digunakan lebih dari 100.000 pengguna loh !!
Berikut ini tampilan dari Pentest Box.

Rantauprapat Cyber Team
ehacking.net
Dan Pentest Box ini memiliki fitur sebagai berikut :

1. Easy to Use
2. Simple Design
3. Performance
4. No Dependencies Required
5. Portable
6. Linux Utilities
7. No Drivers Issue
8. Modular
9. Less Memory Usage
10. Less Disk Usage
11. Inbuilt Browser
12. Update Feature
13. Can be shared on Network
14. 32 Bit system supported

Buat kamu yang mau mencobanya, perlu diketahui bahwa Pentest Box ini memliki 2 versi, yaitu versi biasa dan versi yang memiliki metasploit..
jika kamu memilih untuk menggunakan Pentest dengan Metasploit kamu harus mematikan semua anti virus yang ada di komputer kamu.

Kita tau sendiri bahwa metasploit memliki modul exploit didalam nya yang dianggap virus oleh anti virus itu sendiri.

nah buat kamu yang ingin mencobanya, langsung saja download linknya dibawah ini.

==================================================

Nama : 
Pentest Box-v2.2

Size : 
1.8 GB(Pentest Box)  & 2.1 GB(Pentest Box With Metasploit)

Link :

==================================================
Buat kamu yang ingin membaca tutorial instalasi nya atau pun fitur-fitur seputar Pentest Box, kamu bisa kunjungi disini Pentest Box Documentation dan website resmi Pentest Box disini Pestest Box.org

Oke..
cukup sekian postingan saya kali ini mengenai Pentest Box, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.

salam..
Rantauprapat Cyber Team
LihatTutupKomentar