-->

Arch Linux 2017.03.01 Release

Rantauprapat Cyber Team
https://www.archlinux.org

Selamat sore menjelang malam sobat blog Rantauprapat Cyber Team, sore ini saya membagikan sebuah OS Linus Pentester, yang mana pada beberapa hari yang lalu saya juga sudah mengulas tentang OS Linux Pentester yang sama yaitu Linux Backbox.

Nah, pada kesempatan sore ini saya akan membagikan satu lagi OS Pentest yang termasuk salah satu paling dikenal tidak lain yaitu ARCH LINUX, dikutip dari wikipedia "Arch Linux (dikenal juga dengan ArchLinux atau Arch) adalah sebuah distribusi Linux untuk komputer i686 dan x86_64 yang didesain untuk menjadi ringan dan sederhana. Cara pengucapan Arch Linux adalah atau (seperti pada kata archer atau parchment).  Pendekatan desain pengembang distro ini berfokus pada kesederhanaan, kebenaran program dan minimalisme. "Kesederhanaan" didefinisikan sebagai "tak perlu tambahan, modifikasi, atau komplikasi" sesuai sudut pandang pengembangnya, bukan sudut pandang pengguna. Archlinux adalah sebuah Distribusi Linux berbasis binary, yang artinya, paket-paket aplikasi didistribusikan dalam bentuk telah terkompilasi.

Tidak seperti Distribusi Linux lainnya seperti Debian, Fedora, Ubuntu dan lain-lain, Arch Linux tidak membuat jadwal rilis untuk waktu tertentu, melainkan menggunakan sistem "Rolling release". Arch Linux dengan menyediakan paket-paket baru setiap hari. Dengan kata lain, untuk memperbarui sistem, pengguna hanya perlu memperbarui paket-paket dalam sistemnya.

Berikut ini penampakan dari desktop Arch Linux.

Rantauprapat Cyber Team

Di versi 2017.03.01 ini banyak perbaikan dan penambahan tool tool hacking baru yang wajib kamu coba sobat, nah buat kamu yang gak sabar buat mencobanya silahkan download filenya dibawah ini.

===========================

Nama : Arch Linux 2017.03.01
Size : 479MB
File : Server 1  |  Server 2

===========================

Sekian dulu postingan saya tentang Arch Linux, kamu bisa langsung ke website resminya disini Arch Linux. didalam websitenya kamu akan menemukan banyak sekali artikel mengenai cara instalasi nya sampai mengatsi masalah yang ada pada arch linux tersebut, semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam Rantauprapat Cyber Team
LihatTutupKomentar