-->

Parrot OS 4.5 Release

Rantauprapat Cyber Team

Selamat datang di blog Rantauprapat Cyber Team, kali ini saya akan membagikan artikel tentang distribusi linux yang tidak lain adalah Parrot OS, nah untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Parrot OS, berikut ini ada sedikit penjelasan yang saya kutip dari wikipedia.

Parrot Security OS (atau ParrotSec) adalah distribusi Linux  Debian dengan fokus pada keamanan komputer. di dirancang untuk pengujian penetrasi, penilaian kerentanan dan mitigasi, forensik komputer dan browsing web anonim dan dikembangkan oleh tim Frozenbox.

Udah pada ngerti kan kalo Parrot OS itu linux yang di rancang khusus untuk seorang pentester yang mana didalam nya telah dibekali berbagai macam tool tool pentester, mulai dari pentester web, jaringan, dan sebagai nya.

Nah, tepat pada tanggal 21 Januari 2019 kemarin Tim Frozenbox merilis Parrot OS versi 4.5 dengan beberapa perbaikan bug, peningkatan performa, serta update tool tool nya yang kini sudah menggunakan Kernel 4.19, Metesploit 5.0 dan masih banyak lagi, untuk deskripsi nya bisa dibaca disini ya sobat RCT >> RELEASE PARROT OS 4.5 <<

Langsung saja jika kamu ingin mancoba salah satu dari OS Penetrasi ini, link download ada dibawah..

Nama : Parrot OS / ParrotSec
Interface : MATE
Format : ISO
Size : 1.9 GB
Link : | Server 1 | Server 2 | Server 3 |


Oke sobat RCT, sekian postingan kali ini mengenai release parrot os 4.5, untuk sobat rct yang ingin request sesuatu, bisa hubungi kami DISNI .

Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kita semua.

LihatTutupKomentar