-->

Cara Spam SMS Menggunakan Termux

Rantauprapat Cyber Team
Termux

Selamat datang di blog Rantauprapat Cyber Team, sebelum membahas ke judul saya mau ngucapin Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin, nah sesuai judul kali ini saya akan membagikan Tutorial Cara Spam sms menggunakan termux, cocok banget buat kamu yang suka usil dan tukang ngerjain temenkamu. Nah buat kamu yang mau mencobanya berikut ini yang harus kamu persiapkan dulu aplikasi nya.

Download dulu Termux nya di playstore atau melalui link dibawah ini.

===========================
Nama : Termux
Size :210 KB
===========================
Jika sudah kalian instal di hp android kalian kemudian ketikan perintah berikut ini di termux nya.

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install python
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/KANG-NEWBIE/SpamSms
$ pip install requests mechanize bs4
$ cd SpamSms
$ python main.py

Jika sudah, maka akan tampil seperti ini dan ada beberapa fitur spam yang terdapat didalam nya, diantaranya Spam TRI, Spam Grab, Spam HooqTV, Spam Oyorooms, Spam Telkomsel dan Spam sms Gratis.

Rantauprapat Cyber Team

Baiklah setelah itu saya akan mencoba untuk melakukan spam ke no hp saya sendiri sebagai percobaan nya. saya akan memilih no 4 Spam Oyorooms, ketik angka 4 ditermux dan masukan no hp kamu seperti dibawah ini.

Rantauprapat Cyber Team

No hp saya sensor ya heheh. jika sudah kemudian kamu masukan dan enter, dan akan muncul notifikasi apakah spam kamu sukses terkirim atau gagal, untuk hasil dari spam no 4 nya hp saya menerima sms otp oyorooms seperti dibawah ini.

Rantauprapat Cyber Team

Berarti spam smsnya sukses, biasa nya spam sms nya masuk sekitar kurang dari 1-2 menit saja, oke saya rasa cukup sampai disini, jangan mensalah gunakannya ya.

salam Rantauprapat Cyber Team.
LihatTutupKomentar