-->

Official ROM Xiaomi

Rantauprapat Cyber Team
xiaomi.com





Selamat malam sobat Rantaupat Cyber Team, rasanya sudah lama saya tidak posting di blog kita tercinta ini, nah malam ini kebetulan saya sempatkan waktu buat posting tentang Official ROM Xiaomi, buat kamu yang hobi dengan modifikasi rom hp china satu ini dan kebingungan mencari website official nya, berikut ini adalah web Officail ROM Xiaomi.

Langsung saja klik button dibawah ini untuk  menuju ROM Offial Xiaomi.

Rantauprapat Cyber Team


Selain ROM Official Xiaomi, mungkin kamu juga tertarik untuk mencoba beberapa custom Rom dibawah ini untuk hp kamu, berikut ini daftar Rom yang saya sarankan.

1.

Rantauprapat Cyber Team
lineageOs

LineageOS adalah sistem operasi sumber terbuka dan gratis untuk set-top box, smartphone, dan komputer tablet, berbasis pada ponsel Android dan menarik nya banyak sekali mendukung beberapa jenis smartphone.

2. SlimRoms

Rantauprapat Cyber Team
slimroms

SlimRoms, seperti pada kutipan web resmi nya mereka mengatakan bahwa "Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan kepada pengguna perampingan, tetapi masih memiliki alternatif yang kaya untuk sistem operasi Android lainnya. Seluruh tim bekerja sama untuk membawa Anda keindahan yang dibuat khusus ini langsung dari kode sumber AOSP."

3.  Paranoid Android


Rantauprapat Cyber Team
paranoid android



Paranoid Android adalah ROM khusus yang bertujuan untuk memperluas sistem, bekerja untuk meningkatkan keindahan Android yang sudah ada dan mengikuti filosofi desain yang sama yang diajukan oleh Google untuk Proyek Sumber Terbuka Android.

Saya rasa cukup itu saja, tapi jika kamu ingin lebih banyak lagi, dibawah ini saya berikan link Custom
ROM-ROM.

 Demikian postingan malam mengenai ROM Officail Xiaomi, semoga apa yang saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam hangat
Rantauprapat Cyber Team
LihatTutupKomentar