-->

Cara Convert HTML to PDF

Rantauprapat Cyber Team


Assalamualaikum wr. wb
Selamat malam pembaca blog Rantauprapat Cyber Team, setelah berhari-hari libur ngeblog karena ada beberapa masalah, malam ini saya akan kembali ngeblog dengan artikel/postingan yang mana bisa membantu kamu dalam mengerjakan tugas kamu..

Sesuai judul nya, saya akan membagikan trik membaca artikel atau pun postingan suatu blog atau pun website secara offline, sebelum membahas ke postingan nya saya akan bercerita sedikit alasan saya membuat artikel ini.

Beberapa hari yang lalu teman kuliah saya bertanya, bagaimana mengopy paste artikel yang yang tidak bisa di copy, nah kebetulan waktu itu saya buru-buru karena ada keperluan, jadi saya menyarankan agar menyuruhnya untuk mengconvert artikel nya menjadi pdf, tanpa harus mengatur browser nya lagi agar lebih cepat.

Dari situlah saya berpikir agar membuat postingan ini agar bisa membantu sobat pembaca setia blog Rantauprapat Cyber Team, sebenarnya saya bingung mau memberi judul apa jadi supaya lebih simple jadi saya buat seperti ini.

Baiklah langsung saja, saya akan memberikan triknya dibawah ini.

1. Copy link website atau blog yang susah dicopy
2. Buka link berikut CONVERT NOW
3. Setelah terbuka, lakukan seperti gambar dibawah ini

Rantauprapat Cyber Team

4. Lihat petunjuk yang ada di gambar, setelah itu save as pdf
5. Selesai

Cara ini juga berguna untuk mengatasi blog yang susah di copas tanpa harus mengatur pada browser lagi, sebenarnya ada cara lain juga tapi disini saya memberikan cara cepat dan simple nya saja, karena kamu tidak perlu lagi membuka browser kamu, cukup membuka hasil convert nya saja

Tambahan berikut ini website convert nya yang lain, jika ada mengalami kendala pada website diatas.
DISINIDISINI | DISINI | dan DISINI

Oke, sekian dulu tutorial malam ini. niat nya mau buat 2 postingan sekaligus berhubung sudah capek ngetik, jadi sekian dulu :)

Semoga bermanfaat ya.
LihatTutupKomentar