-->

Cara Upgrade Windows 32bit Menjadi 64bit

Rantauprapat Cyber Team

Selamat sore sobat setia blog Rantauprapat Cyber Team, sore ini saya akan membagikan cara untuk meng-upgrade os windows dari 32bit menjadi 64bit, sebelum lebih lanjut saya akan menjelaskan sedikit perbedaan nya antara 32-bit dengan 64-bit.

Saya kutip dari situs WINPOIN.COM, beberapa hari yang lalu saya dan teman saya bercerita mengenai laptopnya yang baru saja ia instal windows 7 Ultimate 64-bit, nah kebetulan saya masih menggunakan windows Ultimate 32-bit yang saya dualboot kan dengan linux (hehe curhat sedikit), kemudian saya bertanya kepada teman saya itu, apa alsan dia memlilih yang 64-bit, kemudian dia mengatakan bahwa 64bit ini banyak kelebihan nya, nah dari situlah saya mencari tau!! Apa benar 64bbit memiliki kelebihan dari 32bit, dan Ternyataa...

Benar sekali sob, menurut situs winpoin yang saya katakan tadi bahwa "Windows 64-bit adalah bisa menggunakan RAM dengan ukuran yang besar. Jika 32-bit hanya bisa untuk 4GB RAM saja, maka di 64-bit kamu bisa menggunakan hingga 192GB RAM" tidak itu saja sob, dikatakan bahwa software sekarang juga mengadopsi sistem 64bit, jadi buat kamu yang ingin Upgrade Windows 32bit Menjadi 64bit salah satu caranya adalah dengan


 "INSTAL ULANG" 

Dan ini juga termasuk jika kamu ingin Upgrade RAM Laptop ataupun Komputer kamu menjadi 4GB atau lebih, kan sayang juga kalau laptop/komputer kamu memiliki ram 4GB tapi tidak bekerja secara maksimal. Tapi sebelum kamu melakukan upgrade nya kamu pastikan dahulu apakan prosessor laptop/komputer kamu bisa melakukan upgrade atau tidak.

Baiklah saya akan memberikan software kecil yang berguna untuk mengecek apakan laptop/komputer kamu cocok atau tidak untuk melakukan upgrade ke 64bit, nama nya SecurAble, software ini portable jadi tidak perlu di instal berikut ini penampakan nya.


Rantauprapat Cyber Team
grc.com

Gambar diatas menunjukan bahwa spesifikasi nya bisa ataupun mampu untuk melakukan upgrade menjadi 64bit. 

Rantauprapat Cyber Team
grc.com

Dan gambar diatas ini tidak bisa sama sekali melakukan upgrade menjadi 64. dan setelah saya cek ternyata laptop saya bisa melakukan upgrade hehe.. jadi tunggu apalagi langsung cek sekarang, download dibawah ini.


==========================

              Nama : SecurAble            
Size : 115KB
Link Download : DISINI

==========================

Cukup sekian postingan saya sore ini mengenai Cara Upgrade Windows 32bit Menjadi 64bit, semoga bermanfaat untuk kita semua
LihatTutupKomentar