-->

IMTalk.org Situs Submit Backlink yang Berkualitas


Rantauprapat Cyber Team
IMTalk.org


Selamat malam sobat blogger Rantauprapat Cyber Team, jumpa lagi di blog kesayangan kita ini, malam ini saya akan memberikan tips & trik SEO Blog, yang mana malam ini saya akan memberikan sebuah situs submit backlink.

Apa sih kegunaan submit baclink itu?
Untuk lebih singkat nya sih, supaya blog yang kamu punya mendapatkan trafik dari situs submit tersebut, agar rangking blog kamu naik di mesin pencari, jadi intinya sih gtu aja dan backlink itu sangat berguna sekali bagi kamu yang menekuni dunia blogging/blogger.

Oke..
Langsung saja ya, saya akan memberikan turorial cara submit backlink blog kamu ke situs submit backlink IMTalk.org..

1. Kamu harus punya blog (itu harus bro )
2. Copy link blog kamu
3. Buka situs submit nya disini >> IMTalk.org
4. Pastekan link kamu pada kolom bagian atas
5. Isikan Keyword pada kolom kedua ( Boleh diisi boleh tidak )
5. Pada kolom ketiga isikan berapa limit jumlah situs yang kamu inginkan
6. Klik submit, dan tunggu hasilnya... Selesai


Untuk hasilnya bisa kamu lihat dibagian trafik bagian dashboard blogger, dan saran saya sih kalau bisa kamu melakukan backlink setiap hari walaupun kamu tidak ngeblog atau pun lagi males buat artikel, dengan cara submit blog ini blog kamu tetap akan mendapatkan traffik dari situs submit backlink tersebut.

Oke, saya rasa cukup sekian artikel postingan saya malam ini mengenai situs submit backlink, semoga yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua ya.
LihatTutupKomentar