-->

Cara Mengatasi Menu Komentar Hilang di Dashboard Blogger

Rantauprapat Cyber Team

Selamat siang menjelang sore sobat Rantau Prapat Cyber Team, siang ini saya akan membagikan sebuah trik blogger/blogspot, yang mana trik ini baru saja selesai saya atasi dan sebelum nya sudah membuat saya bingung, tidak lain adalah pada bagian menu dashboard blogger yang terletak pada sebelah ini, pada menu komentar nya hilang...

Jadi ceritanya seperti ini, beberapa hari yang lalu saya mengatur ulang template blog Rantauprapat Cyber Team, agar supaya menarik dan memindahkan widget-widget nya ke tempat seharusnya agar kelihatan rapi, nah setelah itu saya mengatur pada bagian komentar blog dan menyambungkan nya ke akun Google+ Rantauprapat Cyber Team, nah disini lah permasalahan nya muncul, setelah saya atur tampilan nya seperti ini.

Rantauprapat Cyber Team

Pada bagian yang saya beri tanda panah itu lah biang masalah nya, saya tidak sadar bahwa menu komentar pada dashboard nya hilang juga..
Kamu bisa melihat nya pada bagian kiri, menu komentar tersebut hilang tanpa jejak hehe, disinilah yang membuat saya bingung, kemudian mencari caranya.. Dan alhasil saya berhasil mengatasi nya, dengan cara menonaktifkan tanda panah pada gambar di atas menjadi "Tidak" dan ini lah hasilnya.

Rantauprapat Cyber Team

Kembali seperti semula.. Horeee.. hehe
Baiklah, demikian tutorial Cara Mengatasi Menu Komentar Hilang di Dashboard Blogger/Blogspot nya, semoga bermanfaat untuk kita semua ya..

Salam Rantauprapat Cyber Team
LihatTutupKomentar