-->

Daftar Anti Virus Terbaik 2019

Rantauprapat Cyber Team

Selamat datang di Blog Rantauprapat Cyber Team, pada postingan kali ini saya akan membagikan anti virus terbaik tahun 2019, nah seperti yang kita sudah tau sebelumnya untuk anti virus ini sendiri sudah banyak sekali tersebar di internet, dan semakin hari semakin banyak saja vendor vendor atau pun perusahaan besar yang membuat anti virus dengan kecanggihan dan fitur fitur yang tak kalah dengan anti virus lain.

Oke langsung saja ya, disini saya akan membagikan anti virus anti virus apa saja pilihan terbaik tahun 2019 ini. 

1. BitDefender Antivirus Plus 2019 ( $23.99/Tahun )
 


Rantauprapat Cyber Team 
BitDefender disini adalah perangkat lunak antivirus yang sudah lama terkenal, yang didirikan tahun 2011 hingga sekarang dan sudah banyak mengeluarkan banyak jenis anti virus untuk berbagai kebutuhan dan dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X dan freeBSD. BirDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan yang berlisensi gratis.

2. Norton AntiVirus Plus ( $39.99/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team
Norton AntiVirus adalah produk perangkat lunak anti-virus atau anti-malware, dikembangkan dan didistribusikan oleh Symantec Corporation sejak 1991 sebagai bagian dari keluarga produk keamanan komputer Norton. Menggunakan tanda tangan dan heuristik untuk mengidentifikasi virus.

3. Webroot SecureAnywhere AntiVirus ( $29.99/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team

Webroot Antivirus dengan Spy Sweeper, sebelumnya dikenal sebagai Webroot AntiVirus dengan AntiSpyware, adalah utilitas antimalware yang dikembangkan oleh Webroot Software. Produk ini menambahkan mesin pendeteksi antivirus ke produk antispyware mandiri sebelumnya milik Perusahaan, Swe Sweeper.
4. ESET NOD32 Antivirus ( $39.99/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team

ESET adalah perusahaan keamanan TI yang menawarkan produk anti-virus dan firewall seperti ESET NOD32. ESET berkantor pusat di Bratislava, Slovakia, dan dianugerahi pengakuan perusahaan Slovakia paling sukses pada tahun 2008, 2009 dan pada tahun 2010. ESET memainkan peran penting dalam Keamanan Cybersecara keseluruhan.
5. F-Secure SAFE ( €59.90/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team

F-Secure Corporation (sebelumnya Data Fellows) adalah perusahaan keamanan dan privasi siber Finlandia yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Perusahaan ini memiliki 20 kantor negara dan hadir di lebih dari 100 negara, dengan operasi Lab Keamanan di Helsinki, Finlandia dan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan mengembangkan dan menjual antivirus, manajemen kata sandi, keamanan endpoint, dan produk serta layanan keamanan cyber lainnya. Dengan pemindaian kerentanan Layanan Dikelola Radar dan Layanan Deteksi Cepat sebagai produk unggulan, perusahaan terus berkembang ke pasar korporat.
6. Kaspersky Anti Virus ( $29.99/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team

Kaspersky Anti-Virus adalah sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab. Program ini dirancang untuk melindungi pengguna dari malware dan khusus komputer yang menjalankan Microsoft Windows dan Mac OS X, meski ada juga versi Linux untuk konsumen bisnis.

Rantauprapat Cyber Team

Trend Micro Internet Security adalah program antivirus dan keamanan online yang dikembangkan oleh Trend Micro untuk pasar konsumen. Menurut analisis komparatif NSS Lab produk perangkat lunak untuk pasar ini pada tahun 2014, Trend Micro Internet Security tercepat dalam menanggapi ancaman internet baru.
8. Panda Dome Essential ( $44.24/Tahun )

Rantauprapat Cyber Team

Panda Security adalah perusahaan Spanyol yang berspesialisasi dalam menciptakan produk untuk keamanan TI. Dimulai dengan perangkat lunak antivirus, dan sekarang juga menyediakan dan mengembangkan perangkat lunak keamanan siber.
Dari keseluruhan anti virus ini, kamu juga bisa mencoba nya versi gratis yang diberikan setiap perusahaan pengembang anti virus diatas paling lama sekitar 1 bulan gratis(trial) untuk menguji coba kemampuan dari setiap anti virus.

Saya rasa cukup sekian postingan kali ini mengenai Anti Virus Terbaik 2019, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua
LihatTutupKomentar