-->

Tool Decryptor Ransomware GandCrab v5.2 + Recovery File

Rantauprapat Cyber Team
GandCrab Ransomware

Selamat malam sobat Rantauprapat Cyber Team

Sesuai judul kali ini saya akan membagikan cara menghapus virus ransomware gandcrab dan mengembalikan semua file kalian yang terkena infeksi virus jenis ini, nah sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu GandCrab.

GandCrab ini sendiri ialah sebuah virus jenis Ransomware yang sangat populer pada tahun 2018, nah pada saat awal kemunculan virus gandcrab ini, para pakar peneliti keamaan sebenarnya sudah menemukan cara untuk mengatasinya, virus jenis ini biasa nya tersebar lewat iklan malware, yang mana jika komputer kita terkena infeksi virus gandcrab ini maka seluruh file kita akan di enkripsi oleh virus gandcrab ini dan akan meminta tebusan sebesar 1.54 Dash(Jenis mata uang virtual) atau setara dengan Rp.17,5 Juta rupiah.

Tak sampai di situ saja, ketika virus gandcrab ini berhasil di hentikan oleh pakar keamaan, sang creator virus ini justru malah membuat varian virus gandcrab versi baru dengan fitur fitur yang membuat bahaya komputer yang terinfeksi olehnya. Hingga sekarang virus GandCrab ini terakhir diketahui sudah mencapai versi 5 oleh peniliti keamaan komputer.

Rantauprapat Cyber Team
GandCrab Attack
Pada gambar di atas terlihat grafik negara yang terkena dampak serangan virus ransomeware gandcrab ini.
  1. Korea 11%
  2. China 7%
  3. India 7%
  4. German 7%
  5. U.S 6%
  6. Brazil 4%
  7. Indonesia 4%
  8. Italy 3%
  9. Turkey 2%
  10. Spain 2%
Dan 42% sisa nya adalah negara lain yang terkena dampaknya, terlihat indonesia berada pada posisi ke 7 dengan dampak 7% dari virus gandcrab ini, mungkin terlihat kecil tapi jika komputer kamu yang terkena virus ini, maka kamu tidak perlu khawatir, karena peneliti keamaan komputer dari vendor anti virus terkenal Bitdefender telah menemukan cara mengatasinya, berikut ini adalah Tool Decryptor GandCrab nya.

================================
Nama : GandCrab Decryptor
Size : 18 MB
Link : Download
================================ 
Dan
==========================================
Nama : SpyHunter Malware Detection & Removal Tool 
Size : 6.5 MB
Link : SpyHunter
 ==========================================
 
  
Jika sudah kamu download langsung saja jalan kan aplikasi nya cukup mudah kan, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.

salam Rantauprapat Cyber Team. 
LihatTutupKomentar