-->

McAfee Ransomware Recover (Mr2)

Rantauprapat Cyber Team

McAfee Ransomware Recover (Mr2) adalah (Framework) atau kerangka kerja yang mendukung dekripsi file yang telah dienkripsi karena ransomware. Malware Ransomware telah berkembang menjadi ancaman luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Malware seperti itu akan diinstal pada sistem Anda, dan mengenkripsi atau merusak data pada sistem Anda dengan cara yang dalam banyak kasus tidak dapat dipulihkan kecuali Anda memiliki kunci dekripsi. Konsumen mungkin harus membayar (dari beberapa ratus hingga mungkin beberapa ribu dolar AS) kepada pembuat malware untuk mendapatkan kunci. Kegagalan untuk melakukannya biasanya menyebabkan hilangnya data secara permanen.

Kerangka kerja ini akan secara teratur diperbarui ketika kunci dan logika dekripsi diperlukan untuk mendekripsi file yang ditahan untuk tebusan oleh penjahat menjadi tersedia. Alat ini mampu membuka file pengguna, aplikasi, database, applet, dan objek lain yang terinfeksi yang dienkripsi oleh ransomware.

Ini dimaksudkan agar kerangka kerja tersedia secara bebas untuk semua orang. Ini memungkinkan siapa saja dalam komunitas keamanan yang mungkin memiliki kunci dekripsi dan logika dekripsi untuk menghindari beban mengembangkan kerangka dekripsi.

Rantauprapat Cyber Team

Untuk McAfee Ransomware Recover (Mr2) ini sendiri sudah tersedia 2 versi, yaitu 32bit dan 64bit sesuai kan dengan windows yang ada di komputer kamu, berikut link download nya.

======================================
McAfee Ransomware Recover (Mr2) versi 32bit
Size : 2.8 MB
Link : Download
======================================
======================================
McAfee Ransomware Recover (Mr2) versi 64bit
Size : 2.9 MB
Link : Download  
 ======================================

Perlu diketahui juga kalau McAfee Ransomware Recover (Mr2) cara kerja nya menggunakan command line/cmd, berikut ini perintah nya.

-help
Tampilkan bantuan terperinci tentang semua perintah yang didukung.
 --------------------------------------------------------------------
-list
Tampilkan daftar semua alat dekripsi, dengan versi, tersedia di dalam cloud backend framework.Ini juga akan menandai versi alat dekripsi dengan (**) yang sudah diunduh dan hadir di mesin lokal.
 -------------------------------------------------------------------------------------------------
-get
Unduh alat dekripsi untuk nama dan versi yang diberikan dari backend cloud framework. Perintah ini mungkin perlu waktu untuk diselesaikan, tergantung pada ukuran alat dekripsi dan dependensi terkait lainnya.

Pilihan:
Nama alat dekripsi. Ini adalah opsi wajib.
-ver Versi alat dekripsi untuk diunduh. Ini opsional. Jika tidak ditentukan, versi alat dekripsi terbaru akan diunduh.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
-run
Jalankan alat dekripsi untuk nama dan versi yang diberikan. Alat dekripsi harus diunduh oleh perintah "-get" sebelum menggunakan perintah ini. Perintah ini mungkin perlu waktu untuk diselesaikan, tergantung pada ukuran alat dekripsi dan dependensi terkait lainnya.

Pilihan:
Nama alat dekripsi. Ini adalah opsi wajib.
Versi -ver dari alat dekripsi. Ini opsional. Jika tidak ditentukan, versi alat terbaru yang diunduh akan berjalan.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
-about
Tampilkan teks bantuan alat dekripsi, untuk nama dan versi yang diberikan. Alat dekripsi harus diunduh oleh perintah "-get" sebelum menggunakan perintah ini. Perintah ini mungkin perlu waktu untuk diselesaikan, tergantung pada ukuran alat dekripsi dan dependensi terkait lainnya.

Pilihan:
Nama alat dekripsi. Ini adalah opsi wajib.
Versi -ver dari alat dekripsi. Ini opsional. Jika tidak ditentukan, versi bantuan alat terbaru yang diunduh akan ditampilkan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung kesini Cara Menggunakan McAfee Ransomware Recover (Mr2)

Sekian dulu postingan kali ini mengenai McAfee Ransomware Recover (Mr2), semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.
LihatTutupKomentar