-->

Website Terbaik Penyedia Template Powerpoint

Rantauprapat Cyber Team


Rantauprapat Cyber Team. Sesuai judul kali ini saya akan membagikan tips/trik untuk mencari Website Penyedia Template Powerpoint Gratis, sebelum itu saya akan sedikit membahas tentang apa itu power point dan apa saja kegunaan dari powerpoint ini.

Powerpoint disini adalah sebuah software atau pun program yang di kembangkan oleh perusahaan besar teknologi bernama Microsoft, microsoft ini sendiri didirikan oleh Bill Gates, bill gates disini ialah seorang investor, pembisnis dan juga orang dibalik lahir nya perusahaan teknologi besar Microsoft. Powerpoint atau biasa dikenal Microsoft Office Power Point adalah program komputer yang diciptakan dan dikembangkan untuk sebuah presentasi yang biasa di gunakan di sekolah, kampus maupun perkantoran dan produk dari perusahaan Microsoft Powerpoint ini tidak lah sendiri melainkan sepaket yang bernama Microsft Office dan didalam juga sudah tersedia beberapa pogram Microsoft Office lainnya seperti Microsoft Office Word, Exel, Acces dan ada beberapa program lainnya yang terdapat dalam file setupnya.

Powerpoint pertama kali dipasarkan pada tahun 1990 dimulai dari Microsoft Office 2.0 hingga sekarang powerpoint sudah merilis Microsoft Office 2019 dengan perkembangan yang sangat signifikan dari perbaikan pada versi sebelum nya dan ditambah dengan fitur fitur baru yang sudah di sematkan ke dalam microsoft office 2019.

Baiklah jika kamu sudah membacanya, kita kembali ke inti judul postingan kali ini, disini saya akan membagikan situs situs atau website penyedia template powerpoint gratis, yang mana akan membuat tampilan presentasi kamu akan menjadi lebih menarik untuk di perlihatkan kepada teman, guru atau pun atasan di tempat kamu bekerja.

Langsung saja ya, berikut ini website terbaik penyedia template powerpoint nya :

1. AALPPT

Rantauprapat Cyber Team

ALLPPT adalah sebuah website penyedia template gratis dimana mereka memberikan berbagai macan desain dan tampilan yang menarik dan unik dari koleksinya, dan di dalam nya juga terdapat banyak sekali kategori untuk design template yang kamu ingin, dengan adanya allppt mereka menjamin bahwa tampilan presentasi kamu akan lebih menarik perhatian para audiens.

2. Smile Template

Rantauprapat Cyber Team

Smile Template adalah website penyedia template powerpoint gratis selanjutnya, di smile template ini mereka banyak menyediakan template template gratis yang cocok kamu gunakan untuk tugas kamu dan juga bisa memilih sesuai kotegori jenis template yang kamu ingin kan yang ada di website mereka, bukan hanya template powerpoint, di website smile template ini juga menyediakan animasi juga yang bisa menambah ke unikan tampilan powerpoint kamu.

3. Powerpoint Styles

Rantauprapat Cyber Team

Berikut nya ada powerpoint styles, powerpoint style ini juga termasuk website penyedia template powerpoint gratis yang populer, selain menyediakan template gratis 100%  kamu juga bisa melihat daftar kategori dan jenis template yang sering di download oleh para pengguna nya.

4. FPPT

Rantauprapat Cyber Team

FPPT.COM adalah penyedia tenplate gratis selanjutnya, fppt disini menyediakan ribuan template powerpoint gratis dan siap kamu pakai, kamu juga bisa mencari jenis kategori tema powerpoint, mencari template atau hanya sekedar background saja, kamu bisa mengunjungi website nya.

5. Template Wise

Blog Makmurriansyah
Template Wise, selain mereka menyediakan template gratis, di dalam website ini juga menyediakan charts, diagram, yang biasa di gunakan untuk laporan, infographics dan juga music, jika kamu bosan dengan nada itu itu saya yang terdapat pada powerpoint bawaan, kamu bisa mencoba menggunakan music loops yang telah di sediakan oleh template wise

6. Powered Template

Rantauprapat Cyber Team

Powered Template di website ini kamu bebas memilih template yang ada dan gratis akan tetapi template yang kamu download harus menyertakan author dari sang pemilik template, seperti yang tertera pada saat kamu mendownload template nya.

7. Slide Geeks

Rantauprapat Cyber Team

Slide Geeks, seperti yang dikutip pada laman resminya bahwa slide geeks ini adalah tim desainer dan eksekutif dengan pengalaman dalam membuat presentasi untuk 500 perusahaan. Memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam memberikan presentasi kepada manajemen puncak perusahaan, kami menjadi percaya bahwa templat berkualitas tinggi dapat memberikan jalan besar untuk menyampaikan pendapat Anda kepada audiens Anda dan juga membuat presentasi Anda lebih canggih dan profesional.

Saya rasa cukup sampai disini postingan mengenai Website Penyedia Template Powerpoint Gratis, semoga apa yang saya bagikan disini bermanfaat untuk kita semua.
LihatTutupKomentar